Judul: Mastizaade
Sutadara: Milap Zaveri
Pemain: Sunny Leone, Tusshar Kapoor, dan Vir Das
Produksi: Pritish Nandy Communication
Rilis: 29 Januari 2016

Sejak menahbiskan diri untuk pensiun dari industri film porno, Sunny Leone mulai berekspansi ke industri perfilman Bollywood. Sederet film berjudul Jism 2, Ragini MMS 2, hingga Ek Paheli Leela tercatat sebagai film yang pernah ia perankan. Awal tahun ini, ia kembali terlibat dalam proyek film berjudul Maztizaade.

Film berdurasi sekitar dua jam ini disutradarai oleh Milap Zaveri. Menggandeng rumah produksi Pritish Nandy Communication, Mastizaade mulai rilis pada 29 Januari 2016. Aktor kenamaan macam Tusshar Kapoor dan Vir Das turut andil meramaikan film ini.

Jalan Cerita

Mengambil genre komedi, film ini banyak dipenuhi dengan adegan-adegan dewasa. Cerita film dimulai dengan kisah dua orang pemuda bernama Sunny Kele (Tusshar Kapoor) and Aditya Chothia (Vir Das) yang termasuk dalam kategori sex-addict. Mereka terobsesi dengan kehidupan seksual dan senantiasa berfantasi untuk melakukan hubungan seksual dengan siapapun.

Dilain pihak, terdapat sebuah panti rehabilitasi untuk para penggila sex. Panti tersebut berisi dua perempuan kembar yang bertugas sebagai customer service. Mereka adalah Lily Lele dan Laila Lele yang diperankan oleh Sunny Leone. Laila bercirikan penampilan seksi nan menggoda. Sedangkan, Lily  memiliki ciri cara bicara yang gagap dengan balutan sari yang menonjolkan bentuk tubuhnya.

Perjalanan seksual Sunny dan Aditya membawa mereka bertemu dengan Lily dan Laila. Mereka menjalin hubungan geje didalam dan diluar panti rehab. Pasca kedekatan tersebut, Sunny dan Aditya makin hari makin berfantasi untuk sesegera dan sesering mungkin berhubungan badan dengan Lily dan Laila.

Cerita berlanjut dengan perjalanan keempat penggila sex ini menuju negeri gajah putih, Thailand. Mereka memenangkan sebuah undian yang hadiahnya adalah menjadi pengawal seminar pecandu sex di Thailand bersama Lily dan Laila.

Di Thailand, hubungan Sunny dengan Laila makin akrab saja. Sementara itu kondisi berbeda harus dihadapi Aditya, ia terpaksa patah hati tatkala mengetahui jika Lily telah menambatkan hatinya pada seorang pemuda cacat. Pada akhirnya dengan bantuan Laila dan Sunny, Aditya berhasil mendapatkan hati Lily.

Ulasan Film Mastizaade

Secara naskah film, Mastizaade yang berarti laki-laki badung terkesan tidak memiliki alur cerita yang jelas. Sang penulis naskah, Mushtaq Sheikh dan Milap Zaver, terkesan menuliskan naskah seadanya. Selama dua jam, barangkali hanya adegan Aditya patah hati yang memiliki kekuatan cerita tersendiri.

Lantas apa yang menonjol?

Sunny Leone.

Ya. Film ini seolah hanya ingin “mengeksploitasi dan menjajakan” sang ratu boomseks. Bukan berarti pangku tangannya Mastizaade adalah pada kemampuan akting Sunny Leone, melainkan pada tubuh seksi dan desahan-desahan manja dan gagap yang diberikan oleh Laila dan Lily. Toh dalam urusan ini juga Sunny Leone adalah juaranya. Tanpa persiapan dan casting awalpun ia adalah ratunya adegan-adegan macam ini. Dan tanpa dipromosikan semua orang tau bagaimana kelonable-nya Sunny Leone.

Peranan Tusshar Kapoor di film inipun seperti de javu sebagaimana film terdahulunya berjudul Kya Kool Hain Hum 3. Ia seolah terjerembab di lubang yang sama-memerankan karakter pecandu seks yang kesana-kemari hanya untuk menuntaskan birahinya.  Setali tiga uang, Vir Das juga melakukan hal yang sama-berpikir dan berperilaku hanya tentang tentang birahi dan seks.

Hal terbaik dari film ini adalah perihal pesan bahwa cara terbaik untuk menghilangkan sex addicton adalah dengan menikah. Sebagaimana ending film yang menceritakan bahwa mereka akhirnya bersama, meski tiada penjelasan menikah tidaknya. Dan babagan ini tentu sesuai dengan ajaran Islam untuk menyegerakan menikah bagi mereka yang sudah tidak tahan untuk berhubungan badan.

 

Sumber gambar: http://pritishnandycom.com/wp-content/themes/action/images/newsfest/540x330mz2.jpg