Judul : Tracer
Sutradara : Daniel Benmayor
Pemain : Taylor Lautner, Marie Avgeropuolos, Adam Rayner, Rafi Gafron
Produksi : Saban Films
Tahun : 2015

Jika anda adalah pecinta film Twilight, anda pasti tidak asing dengan nama Taylor Lautner. Ya, Lautner adalah aktor yang berperan sebagai Jacob, sang manusia serigala yang baik hati. Aktor muda berbakat ini terlibat dalam film bertajuk action garapan sutradara Daniel Benmayor berjudul Tracer.

Tracer bercerita tentang kehidupan pemuda bernama Cam (Taylor Lautner) yang bekerja sebagai pengantar pesan dengan sepeda. Selain sebagai perngantar pesan, ia juga bertugas melacak mereka-mereka yang berhutang kepada sebuah geng. Suatu ketika ia mengayuh sepedanya dengan kencang. Tiba-tiba ia terjatuh dan mengalami kecelakaan. Ia kemudian bertemu dan ditolong oleh Nikki (Marie Avgeropuolos) bersama gengnya.

Sama halnya dengan Cam, Nikki dan teman-temannya juga merupakan pengantar pesan. Selain sebagai pengantar pesan, Nikki juga tergabung dalam kumpulan olahraga Parkour. Singkat cerita, Cam kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Nikki dan belajar mengenai Parkour.

Cam yang memang baru mengenal Parkour mendapatkan kesulitan dalam proses belajarnya. meski begitu, ia menunjukkan sifat kerja keras dan pantang putus asa untuk mempelajari berbagai trik. Akhirnya, ia kemudian memetik buah dari hasil usaha dan kerja kerasnya. Kemahirannya dalam parkour menjadikannya sebagai salah satu parkous yang hebat. Pada beberapa scene, penonton akan diperlihatkan adegan-adegan menarik seperti Cam yang meloncat dari bangunan satu ke bangunan lainnya. Serta meloncat dengan lihai dari ketinggian.

Cerita kemudian berlanjut dengan perasaan Cam yang merasa terjebak dengan geng Parkournya. Saat dia sudah mulai menyatu dengan geng tersebut. Cam sadar bahwa ia terjebak dalam skema perampokan. Ia kemudian memutuskan untuk keluar dari geng. Namun, keluar dari geng tidaklah mudah. Sama seperti di berbagai film lainnya, Tracer juga menunjukkan hukum dan peraturan geng. Lanjut atau mati.

Film Tracers  merupakan film action menarik yang dapat membawa kita berandai-andai dalam sebuah situasi kehidupan. Film ini mengajarkan keberanian dalam kehidupan. Dalam memerankan peran sebagai Cam, Taylor Lautner begitu mewakili sosok pemberani dan jantan sebagai seorang laki-laki.