Judul: The Familymoon
Sutradara: Frank Coraci
Pemain: Adam Sandler, Drew Barrymore, Joel McHale, Bella Thorne, Lauren Lapkus, Terry Crews
Produksi: Warner Bros. Pictures
Tahun: 2014

Film the Familymoon yang dirilis pada 2014 lalu diperankan apik oleh Adam Sandler Richard dan Drew Barrymore. Latar film yang dikenal juga dengan “Blended” ini di Afrika selatan. Film ini merupakan film komedi romantis yang memiliki jalan cerita cukup menarik.

Kisahnya ini dimulai saat kencan buta orang tua tunggal Lauren (Drew Barrymore) dan Jim (Adam Sandler). Keduanya memutuskan untuk tidak saling bertemu. Namun entah takdir atau lainnya, mereka bertemu dalam sebuah liburan, walaupun mendaftar secara terpisah.

Mereka pun terjebak sambil berbagi “suite” di sebuah safari resort mewah di Afrika selama seminggu lamanya. Entah bagaimana mereka melaluinya.

Drew Barrymore dan Adam Sandler sebelumnya telah berpasangan dan sukses seperti dalam film romantis sebelumnya 50 First Date dan The Wedding Singer. Dalam film the Famillymoon ini juga dibintangi Joel McHale (NBC’s community) yang berperan sebagai mantan suami Lauren, Mark dan Wendi McLendon-covey (Bridesmaids), sebagai sahabatnya, Jen dan Kevin.

Film komedi romantis ini menurut saya menyuguhkan penampilan menarik dan suasana yang romantis tapi kocak. Film ini tentunya sangat menarik apalagi bagi para penggemar yang menyukai film romantis dan memiliki unsur komedi di dalamnya.

Diproduksi oleh Warner Bros Pictures dan disutradarai Frank Coraci, film ini menyuguhkan alur yang ringan dan sederhana. Jadi cocok buat yang mau refreshing atau menyegarkan diri dari pikiran stress.

Lucu dan tetap terasa nyaman ditonton. Kedua pasangan tersebut berhasil menampilkan peran kocak yang menyegarkan. Di sisi lain, kita juga akan merasakan tak merasakan bagaimana kehidupan dalam sebuah keluarga yang ditampilkan dalam Familiymoon ini.