Sangkalan

Dalam rangka menyajikan informasi atau data dalam bentuk artikel atau kutipan, AvePress.com menyatakan begini:

  • Semua informasi yang dipublikasikan telah mendapatkan pertimbangan dari redaksi dan semata-mata digunakan untuk kepentingan pencerdasan wacana dan pembelajaran bagi masyarakat luas.
  • Tulisan atau artikel opini yang dipublikasikan tidak mencerminkan pandangan redaksi. Hak cipta dan pertanggungjawaban dari tulisan, berita atau artikel yang dikutip dari media lain atau ditulisan sendiri sepenuhnya dipegang penulis maupun sumber yang dicantumkan. Konten atau muatan dalam apapun bentuknya (termasuk komentar) sepenuhnya menjadi tanggung jawab sumber yang dicantumkan.
  • Apabila ada keberatan atas pemuatan ulang tulisan atau artikel yang ada dalam web www.avepress.com ini, silakan melakukan kontak email untuk melakukan komplain agar redaksi bisa mempertimbangkan ulang pemuatan artikel yang bersangkutan.
  • Publik boleh mengirimkan pendapat, opini, artikel atau sekedar komentar melalui fasilitas kontak, dan tim redaksi berhak untuk meloloskan maupun menolak pemuatan dari artikel yang diajukan.
  • AvePress.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya informasi yang disampaikan baik oleh pembaca maupun komunitas penulis melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, SMS kotak pengiriman tulisan, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.
  • AvePress.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi baik yang disampaikan oleh penulis maupun pembaca umumnya.
  • Data, gambar dan/atau informasi yang tersedia dalam media ini hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan AvePess.com
  • Dalam menyediakan produk dan layanannya, kami berasumsi bahwa tidak ada gangguan yang terjadi meliputi tidak beroperasinya peralatan (komputer/server/peripherals) maupun software, bencana alam, perang, huru-hara, kegiatan hacking, virus komputer, kekerasan, peraturan pemerintah yang baru, ataupun kejadian yang berada di luar kuasa (force majeur).
  • Kami idak bertanggung jawab jika terjadi keributan, huru-hara, dan aksi negatif lainnya yang disebabkan oleh artikel pada media ini.
  • Sangkalan/disclaimer ini akan diperbarui setiap saat apabila diperlukan.

Semua pengguna maupun penulis AvePress.com dianggap sudah memahami pernyataan ini dan mematuhi segala peraturan yang dibuat untuk kepentingan bersama.

————–

Terakhir diperbarui pada 8 September 2015