Judul: Hercules, The Thracian Wars
Sutradara: Brett Ratner
Pemain: Dwayne Johnson, Aksel Hennie, Ian McShane, Joseph Fiennes, John Hurt, Rebecca Ferguson
Produksi: Metro-Goldwyn-Mayer (MGM)
Tahun: 2014

Penasaran dengan film Hercules yang rilis di tahun 2014 ini? Yuk kita simak review film Hercules: The Thracian Wars bersama-sama. Anda pastinya masih mengingat cerita legenda seorang dewa dengan 12 pekerjaannya di dalam film Hercules. Nah, pada sekuelnya yang ke dua, film ini menceritakan kelanjutan dari cerita sebelumnya.

Dalam film ini,  cerita terfokus pada masa ketika Hercules tengah dihantui masa lalunya. Hercules kemudian memutuskan untuk menjadi seorang tentara bayaran. Bersama dengan kelima sahabat setianya, ia melakukan perjalanan menuju Yunani. Menjual jasa demi mendapatkan bayaran berupa emas. Nama Hercules kemudian menjadi  nama yang melegenda. Dengan kekuatannya, ia mampu mengalahkan dan bahkan mengintimidasi musuh-musuhnya.

Suatu waktu, Raja Thrace yang memiliki seorang putri yang sangat cantik meminta pertolongan pada  Hercules. Hercules diminta untuk mengalahkan panglima perang yang mengerikan dan sangat sadis. Hercules harus berjuang demi mengalahkan musuh tersebut. Pada saat itu,  Hercules tiba-tiba berfikir dan menemukan siapa sebenarnya dirinya.

Hercules menyadari bahwa ia bukan ditakdirkan untuk menjadi seseorang yang hanya bekerja mengalahkan musuh-musuhnya. Ia tersadar bahwa ia harus menjadi seorang pahlawan dan kembali pada mitos yang selama ini melekat pada dirinya.  Itulah sekilas cuplikan mengenai film Hercules: The Thracian Wars, jika anda penasaran, tonton segera filmnya dan nikmati cerita yang sangat menghibur ini.

Sutradara Brett Ratner dan penulis Naskan Ryan Condal berhasil membawa film ini menjadi lebih menarik dan bermakna. Belum lagi peran aktor yang mumpuni dari Dwayne Johnson dan jajaran aktor lainnya juga turut menyukseskan film bergenre aksi dan fantasi ini. Film ini memberikan amanat yang sangat berharga bagi kita.

Seperti Hercules, kita juga tidak seharusnya menyalahkan masa lalu. Lebih baik gunakan masa lalu sebagai sebuah pembelajaran. Selain itu, kita juga harus berjuang untuk bisa mendapatkan jati diri kita yang sebenarnya, dan tekad kuat yang dimiliki oleh Hercules juga bisa ditiru.

Itulah sedikit ulasan dan review film Hercules: The Thracian Wars. 🙂

Gambar: http://screenrant.com/wp-content/uploads/Hercules-The-Thracian-Wars-4.jpg