Sebagai makhluk Tuhan paling seksi, wanita memang lebih rumit dari sekedar lagu “karena wanita ingin dimengerti” milik Ada Band. Sebagai contoh, bahasa yang digunakan oleh wanita adalah bahasa campuran antara semua majas yang ada di muka bumi ini. Jika ada wanita yang tiba-tiba bilang “Wahh, tasnya lucu yaa sayang!!”, bisa dipastikan ada berbagai makna yang akan membingungkan otak dan dompet pasangan.

Jika Anda ingat tentang pelajaran SD, apa sifat air yang kedua? Jawabannya adalah “air mengisi ruang-ruang kosong”. Wanitapun merupakan unsur yang mampu masuk di ruang-ruang yang bahkan tidak mampu kita bayangkan. Benarlah kata emakku dulu. “Ojo pisan-pisan wani nggawe atine wong wadon loro. Mung wong wadon sing iso mentas tekan linet” (Jangan sekali-kali berani membuat hati seorang wanita sakit. Hanya wanita yang mampu keluar dari lumpur). Apa hubungannya dengan sifat air tadi? Jawabannya adalah tidak ada.

Agar tidak terlalu jauh melebar dari judul artikel di atas, berikut adalah 4 langkah untung mendapatkan hati gebetan. Sebelum langsung menuju langkah-langkah tersebut, perlu ditekankan bahwa artikel ini tidak hanya memberikan langkah mendapatkan hati gebetan. Akan tetapi juga memberikan Anda keutungan lain di setiap langkah. Ibarat kata bijak “Bermimpilah setinggi langit, niscaya ketika gagal engkau akan mendarat di bintang.”

Berpenampilan Rapi

Mulailah berdandan dan berias untuk menata penampilan anda. Pastikan rambut anda tersisir rapi seperti penampilan Pak Harmoko (Siapa Pak Harmoko? Makanya jangan jajan). Yang perlu diingat adalah rapi tidak harus mewah, tapi sesuai dengan barisan pahlawan dalam dompet. Keuntungan dari penampilan rapi adalah ketika anda gagal mendapatkan hati gebetan, kemungkinan besar anda akan diterima kerja di bank. Dalam hal ini, anda harus sering menggiring target ke sekitar bank. Atau cari gebetan seorang teller bank.

Dekati Teman-temannya

Langkah ini cukup efektif dilakukan dalam rangka otewe mendapatkan hati gebetan. “Teman adalah orang yang pertama dan utama dalam kehidupan, keberadaannya melebihi batas norma dan peraturan.” ujar Saiful Arif. Pastikan anda merasa nyaman dan dapat diterima oleh teman-teman gebetan Anda. Jika sudah diterima, secara otomatis Anda sudah tidak lagi single dan tidak perlu capek-capek mendapatkan hati gebetan. Lumayan bukan? Syukur-syukur yang menerima lebih dari satu orang.

Lakukan Beberapa Aksi

“Pemenang tidak pernah berhenti, dan orang yang berhenti tidak pernah menang”. Jadikan kata bijak tersebut sebagai pelecut untuk mendapatkan hati gebetan anda. Mustahil ketika anda hanya duduk-duduk saja, kemudian akan ada gadis yang tiba-tiba mengajak anda kenalan dan makan bersama. Percayalah, hal tersebut hanya terjadi di iklan P*p Mie. Jika setelah melakukan beberapa aksi anda masih belum diterima oleh gebetan Anda. Pastikan aksi-aksi yang anda lakukan terekam dan ter-upload di Youtube. Lihat efeknya, beberapa hari kemudian foto atau video anda akan mendadak terkenal. Tawaran dari berbagai partai politik akan banyak Anda terima, terutama apabila banyak aksi Anda diwarnai dengan chaos.

Berperangai Sopan dan Ramah

Hasil survey yang dilakukan oleh Cak Lekong mengatakan bahwa sebanyak 75% responden mengatakan bahwa dalam memilih pasangan wanita melihat kelembutan kata dan perbuatan seseorang. 25% lebihnya memilih pasangan karena kata dan perbuatannya yang lembut. Hasil survey tersebut dapat dijadikan dasar dalam menaklukkan hati seorang wanita. Kata yang sopan dan perbuatan yang ramah juga akan menjauhkan anda dari julukan syahwat Abbas KW, sang presiden tandingan Republik Indonesia. Keuntungan yang lain dari perangai yang sopan dan ramah adalah ada kemungkinan anda akan menjadi presiden RI selanjutnya. Buktinya, Pak Joko saja bisa jadi presiden meski hanya bermodal wajah lugu dan polos.

Silahkan mencoba. Jangan terlalu bernafsu untuk mendapatkan seorang pasangan. Keempat langkah tersebut bisa dicoba di rumah. Tapi awas, jauhkan dari anak-anak. Siapkan mental dan sebuah cermin besar ketika sampai sekarang Anda belum pernah berhubungan dengan lawan jenis.

2 COMMENTS