Judul: Ek Paheli Leela
Sutradara: Bobby Khan
Pemain:Sunny Leone, Jay Bhanushali, Rajneesh Duggal, Rahul Dev, Mohit Ahlawat, Rahul Dev
Produksi: Paper Doll Entertaiment
Tahun: 2015

Karan (Jay Bhanushali) adalah seorang musisi yang sedang membantu adiknya, Radhika (Shivani Tanksale) untuk menciptakan lagu-lagu pengiring fashin show. Ketika berpindah rumah ke Mumbai, Karan sering mengalami mimpi misterius yang selalu berulang-ulang. Dalam mimpinya ia menderita kesakitan karena mendapat siksaan pencambukan.

Untuk menguak mimpinya, ia menemui seorang paranormal bernama Pandit (Nari-Shakti Scholar). Pandit mengatakan bahwa siksaan dalam mimpinya itu berasal dari kehidupan lain yang telah ia jalani sebelumnya.

Sementara itu di New York, Radhika merayu seorang model bertalenta Meera (Sunny Leone) untuk bersedia melakukan pertunjukan di India. Sesampainya di India, Meera bertemu Ranveer Singh (Mohit Ahlawat), seorang pangeran di Rajasthan. Singkat cerita merka berdua jatuh cinta kemudian menikah.

Di tengah kebahagiaan mereka terdapat kerikil yang mengganjal hubungan cinta dan kekuasaan Ranveer. Sepupunya, Vikram Singh (Jas Arora) yang iri dan menginginkan tahta dan harta selalu mengusik kebahagiaan pengantin baru ini.

Di tempat yang lain, Karan terus berusaha menjelajahi mimpinya. berusaha menguak mimpi yang selalu menghantuinya. Hingga ia mampu memecahkan teka-teki bahwa ia adalah Shravan (Rajneesh Duggal) pada 300 tahun kehidupan sebelumnya. Ia saling jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Leela (kehidupan masa lalu Meera). Cinta mereka harus kandas ketika majikannya, Bhairao (Rahul Dev) mengadopsi Leela sebagai inspirasi untuk membuat patung. ternyata Bhairao juga jatuh cinta kepada Leela. Dalam kemarahannya Bhairaomembunuh Shravan dan Leela.

Teka-teki mimpi menuntun Karan pergi ke Bhairao Kaksha (istana yang kini menjadi sengketa Ranveer dan Vikram). Di sana Karan berusaha merebut Meera dari tangan Ranveer. Ia juga berupaya mengingatkan Meera mengenai masa lalu. Karan memainkan lagu ciptaanya, yang ketika diputar selalu membuatnya pusing dan terbayang mimpi misterius itu. Dengan cara itu akhirnya Meera ingat kehidupan masa lalunya.

Mengetahui tentang keterikatan Meera dan Karan di masa lalu, Vikram menculik keduanya untuk mencari harta karun patung Leela. Di tempat penyimpanan patung, terjadi perkelahian segitiga antara Karan, Shravan dan Vikram. Karena keserakahan dan kelalaiannya Vikram akhirnya terbunuh oleh Shravan.

Akhir cerita, Shravan menyadarkan Karan dan Meera. Bahwa reinkarnasi Bhairao adalah Karan. Sebaliknya, Shravan adalah reinkarnasi Ranveer. Malu dan merasa bersalah, Karan mencoba untuk menebus penyakitnya dengan cara bunuh diri. Meera dan Ranveer menghalangi dan memaafkan semua dosa masa lalu Bhairao.

Sutradara Bobby Khan sukses membohongi penonton dengan membalik alur di akhir cerita. Cara yang efektif untuk memukau penonton. Tidak terlalu baik memang, tapi juga tidak memalukan. Cukup sopan untuk ukuran film yang dibintangi Sunny leone. Dengan biaya produksi sebesar 15 Crore (3,1 Miliar Rupiah), film ini mengantongi 5,3 Crore dalam sehari tayang.

2 COMMENTS