logo avepress.comSelamat datang di Avepress.com

Avepress.com adalah media online yang mengulas berbagai buku dan film. Isi dari media ini adalah spesifik membahas tentang revieuw buku dan film. Tentunya komentar yang tertuang dalam masing-masing tulisan berdasarkan pada sisi pandang penulis terhadap buku ataupun film. Ada komentar yang berbobot, sedang-sedang saja atau bahkan nyinyir untuk dibaca. Ya inilah gaya yang kami suguhkan pada pembaca.

Dilihat, dibaca dan dikomentari. Yes itulah sebenarnya ruh awal dari berdirinya media ini. Simple sebenarnya hanya melihat apa yang disukai, membaca apa yang digemari dan memberikan komentar. Berangkat dari sekumpulan orang-orang yang doyan komentar tentang berbagai hal inilah Avepress.com dibangun. Media ini hendak mendokumentasikan komentar-komentar para penulis yang sering berceceran di facebook, twitter, whatsApp, BBM dan sebagainya.

Sebagai media online yang ditulis secara bersama-sama, tentu pembaca akan menemukan gaya bahasa dan struktur kalimat yang berbeda-beda. Itulah kekuatan Avepress.com sebagai media belajar komunitas. Keragaman latar belakang penulis, pengalaman dan kemampuan menjadikan Avepress.com ini benar-benar berwarna. Warna inilah yang senantiasa kami rawat keberadaanya hingga menjadi kekuatan yang dahsyat dalam mewarnai jagad pengetahuan dan jagad maya.

Dalam waktu dekat kami akan mengkombinasikan beragam warna penulis itu menjadi warna yang khas Avepress.com. Tentunya dengan perpaduan yang tepat agar menghasilkan warna yang harmonis, sedap dipandang, layak dibaca dan mudah dipahami.

Avepress.com memang media yang masih ingusan dan harus banyak belajar dari media online lainnya. Sampai hari ini kami senantiasa berbenah dan menambal sisi-sisi lobang yang ada. Avepress.com akan mempertahankan komentar tentang apa yang dilihat dan dibaca. Nah saya kira tidak ada salahnya anda juga melihat dan membaca Avepress.com. Jadi, kami berharap anda ikut berkomentar di media ini agar menjadi semakin berbobot.

 

Salam

1 COMMENT